berharap


Sayang…
tidak ada satu alasanpun kenapa rasa itu bisa ada
rasa sayang yang terasa ada
namun, gak ada yang bisa memberikan alasan

sekuat rasa khawatir saat kau terluka
sekuat aliran darah saat kau menatap
sekuat detakan jantung saat kau menyentuh
saat kau bertanya mengapa rasanya sekuat itu?
mungkin karena rasa sayang lebih kuat dari itu.
tapi jika kau bertanya kenapa aku sayang.
gak akan pernah ada alasan.

kenapa kita bisa mengenal?
kenapa kita bisa sedekat ini?
dan kenapa kita bisa berada disini?
dan saat 1 pertanyaan itu kau lontarkan.
aku menjawab, tapi mungkin kau tidak mendengarnya.
karena aku sayang. kenapa?
gak ada alasan kenapa rasa bisa tumbuh dari hati.

mungkin aku akan bertanya
tapi aku merasa sesak saat kalimat itu akan muncul
aku berteriak dalam hati tapi kau tidak mendengarnya
heeyy…., aku ini siapa untuk mu?
tolong ceritakan dan jelaskan tentang semuanya
supaya aku tau apa yang harus aku lakukan
apakah berjalan di tempat yang sama?
apakah berlari untuk mencari akhir yang berbeda?
atau berlari ke belakang untuk melupakan semuanya?

mungkin kamu takut kejadian masa lalu akan berulang
dan mungkin aku akan lebih takut dari kamu
yaaa…pasti.
aku takut dan sangat takut ketika merasa sakit
disakiti seseorang yang jahat bagi ku
dimasa lalu.
namun saat ini jika aku harus pergi
aku takut, takut menyakiti
dan jika itu terjadi apa bedanya aku dgn seseorang yang jahat dimasa lalu ku?

saat ini aku hanya ingin satu titik terang muncul
dan menjelaskan apa yang seharusnya aku lakukan
agar tidak menyakiti dua hati
hatiku dan hatimu

Tinggalkan Balasan

