sayang kok “begitu”


Sayang kok begitu? O_O
kok begitu? -_-”
Begitu maksanya, begitu posesifnya, begitu ngaturnya, begitu perhatiannya, begitu begitu dan banyak begitu begitu yang lainnya,
Yang kalo disebutin semua pasti jadi begitu panjangnya dan begitu lebarnya
😀

Sayang….,
satu kata yang membungkus banyak arti dan definisi tergantung dari sisi orang yg menyampaikan.
Mungkin temen yang hobinya curhat mulu pasti selalu bilang
“Katanya dia sayang tapi kok telat”
“katanya sayang tapi kok maksa”
“katanya sayang tapi kok lebih penting temennya dibanding aku”
“katanya sayang tapi susah banget dibilangin”
dan bla bla bla bla….,katanya sayang tapi kok begitu
😀

Katanya sayang tapi kok masih ada aja ya yang maksain khendak sendiri, maunya diturutin.
Sebenernya sayang itu apa sih.?
Jangan karena memaksakan “rasa sayang” orang lain jadi ngehindar dari kamu loh.
Sayang itu kan berarti sama dengan kebhagiaan.
Bukan berarti harus merampas kebahagiaan orang yang kita sayang.
malah kalo sayang sama seseorang pasti kita pengen orang yang kita sayang bahagia kan?

Malah kadang karna terlampau sayang ada yang bilang begini
“Aku sayang sama kamu,dan nggak ada yang boleh deket sama kamu kecuali aku. nggak ada yg boleh jadi pacar kamu kecuali aku”
HAH?APA ITU NAMANYA SAYANG?

Kalo kisah sama sahabat begini
“kalo dia sama kamu nggak jadian maka kita hanya teman biasa dan kalo kamu sama dia jadian maka kita bukan siapa-siapa”
WOOW…., sebegitunya kah yang namanya sayang?
kok maksa sih?
Apakah sayang itu jadi maksa.

Jangan salah mengartikan sayang dong…,
Kalo sayang sama seseorang mending tanya kan apa yang bisa membuat org yang kita sayang bahagia.
kalo mama bilang
“mama bahagia kalo kamu udah dapet gelar sarjana”
oopppss……,
🙂

dan….., SAYANG KOK “BEGITU”
😀

Iklan

5 pemikiran pada “sayang kok “begitu”

    • ya kalo syg bukan brarti maksain khendak kita.gtu maksudnya mbk..hehhe
      mending ditanya langsung sama org yg disayang, sikap gimana yg membuat dia merasa disayang.
      hallaaahh….heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s