salah rasa


ada apa dengan bagian yang secuil ini
yang bisa meneteskan air mata dan menggetarkan jiwa
aku merasa seperti anak kecil yang merengek menginginkan permen
apa aku seperti orang yang haus kasih sayang?
saat kamu berkata aku aneh
ya aku memang aneh
aneh karena telah menyayangi seseorang yang aku sebut “kamu”
mungkin aku salah beranggapan kau memiliki rasa sama denganku
mungkin aku salah mencoba menjadi bagian dari dirimu
mungkin aku salah merasa memilikimu
aku terjebak dalam rasa yang aku tidak tau apa namanya
ya… aku bukan siapa-siapa untukmu
jika kau ingin pergi dari waktu yang hampir 100 hari ini
pergilah…
tolong jangan lihat air mata ini menetes

Tinggalkan Balasan

