kamu kamu kamu


ada semua perbedaan diantara kita
ada semua rasa kala kita bersama
Kita memang berbeda
namun bukan berarti harus berpisah
Perbedaan yang membuat aku
aku butuh kamu

mungkin aku sayang
namun rasa benci ku mungkin lebih besar
aku benci
saat aku harus merasakan jantung ini berdetak
berdetak berbeda dari yang biasa kurasakan
mungkin aku memang benci
saat aku merasa rasa itu menghujam jiwaku

mungkin kamu
mungkin kamu
yang membuatku terjatuh
terjatuh dalam rasa yang kian membara
yang menghanguskan rasa kecewa
yang dulu pernah ada

aku mungkin membenci kamu
membenci apa yang ada pada dirimu
namun semua itu
hal yang ada pada dirimu
membuat aku semakin…
sayang padamu
semakin merindukan kamu

Tinggalkan Balasan

