Karena Otosan (lagi)


ehh..bener gak sih kalo kangen itu bisa jadi demam?
Kata nenek sih gitu.
Mamak tadi bilang kalo aku tadi malam tidur nya gelisah dan biasanya itu tanda kalo aku mau sakit. 😀
Emang dari dulu begitu, Kalo mau demam pasti gelisah tidurnya
dan gelisah itu karena ada penyebabnya kan?
apa karena kangen?
sepertinya iya.
Yaa.., tadi malam aku bermimpi.
Bermimpi ketemu otosan (ayah) terus aku nangis sejadi-jadinya dan aku marah besar.
Mungkin itu cuma mimpi tapi itu nyata untuk aku.
Yaa…itu fakta ungkapan hati aku. 😥
Aku nangis karena otosan tidak datang di lebaran tahun ini.
2 x lebaran otosan tidak ada disamping aku.
Bahkah nomor handphone nya juga gak aktif sampai saat ini (saat tulisan ini diposting)
Aku marah…,aku sedih….,
Karena cuma itu harapan aku ditahun ini.
Kemana?otosan kemana?haah?
Harus aku sakit lagi baru otosan datang?
Ini udah nyaris sakit loh.
Harus aku terkapar ditempat tidur dengan infus ditangan lagi baru otosan datang?
heeyy…kenapa otosan diam?
haaah?
aku kangen otosan

Iklan

2 pemikiran pada “Karena Otosan (lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s