Bukan ultah deh


“happy birthday asri…bla bla blaa…”
semua dimana-mana ngucapin itu.
Yaa…,terimakasih semua. Terimakasih kalian udah ingat aku dan trimakasih atas doa-doa kalian semua.
Alhamdulillah…,terimakasih ya allah.
Terimaksih untuk keluarga, sahabat, kerabat, abang,kakak, adek daannn semua-semuanya.
Aminn..aminn..amiinn yarobbalalamin untuk semua doa kalian
Buat kalian yang udah ada disamping aku dan nemeni aku untuk beranjak dewasa πŸ˜€
Iya..insyalloh asri yang baru gak cengeng lagi dan gak suka ngerengek ya kaka indah dan kak tio :p
Insyalloh asri tetep jadi diri sendiri dan insyalloh cepet lulus ya bg iyal
Insyalloh asri bisa buat keluarga bangga.
Pokoknya makasih makasih makasih banget…,,
Berapa umur?
19 tahun haaahaahaa
Senang?
yaaa aku senang kok.
Bahagia?
Belum tentu sih.
Ada surprise apa?
hmm…nggak ada.
cake?
semalam
perayaan bareng keluarga?
besok
ultahnya?
hari ini
-_-
terus kenapa kecewa?
yaa…gak ada ucapan dari mama,kakak,abang daann ayah.
haahaahaaaaa ayah.dan mungkin dia pun gak ingat.
atau mungkin dia juga gak ingat punya anak perempuan yang udah hampir dewasa.
………zzzzz

Damnnnnn it.

Iklan

9 pemikiran pada “Bukan ultah deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s