narsis lagi


Aduuuhh….., kok malah galau yaa dipostingan tadi.
Okeehh ganti ganti temanya. Masa mau ultah galau galau 😀
hhhmmm…., okeh pembaca setia mengukir jejak kali ini temanya adalah narsis haaa haa haaa
Waduuhh siapa siapa yang gak kenal sama empok narsis.
Dann dan ternyata adek cantek yang udah gede ini serius deh narsisi bangett 😀
dan nurun ke keponakan” sifat narsis aku.
Waktu tadi buka-buka foto dan nemu deh yang kayak gini.
yang ini narsis ala banci kamera….,
malaikat-malaikat ini yang selalu buat aku merepet, ketawa, marah dan semuanya deh.
tapi tetep sayang banget sama mereka..haaahaahaaa

aaaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s