Let’s save our lives with Daihatsu


Hayy guys selamat pagiii
hhmmmhuaah…,
#hirup udara pagi
wahh asik kan kalo sekarang masih bisa hirup udara pagi yang benar-benar segar dan masih bisa pagi-pagi buka jendela terus pandangin yang hijau-hijau.
apa lagi kalau posisi rumah kita itu tepat di daerah perkotaan. Pasti susah nemuin yang hijau-hijau dan yang segar-segar ya guys. Karena pasti polusi dari kendaraan bermotor itu luar biasa cetar ya sahabat.
Alhasil pemandangan hijau dan segarnya udara pagi cuma mimpi di siang bolong
Ingat ya guys MIMPI DISIANG BOLONG.

Heyy  STOPP…AYO BANGUNN…,
karena itu gak bakalan jadi mimpi disiang bolong sahabat semua. Karena saat ini juga bakalan ada titik terang penyelamat bumi kita guys. Mimpi itu bakalan jadi kenyataan guys.

TAU GAK KENAPA?
karena PT Astra Daihatsu Motor akan mewujudkan mimpi itu guys dengan Teknologi Hijau nya. Teknologi terkemuka untuk menyelamatkan bumi dari yang namanya polusi dan global warming.
#prokkprokkprookk

SIAPA SIH DIA?
Waduh, masih gak tau PT ASTRA DAIHATSU MOTOR itu yang gimana?
Parah nih sahabat tapi gak masalah. Saya akan bagi tau..,hehehhe
PT Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era guys. Itu lho mobil yang sahabat sering pake (Terios, Xenia, Luxio) itu semua hasil produksi PT Astra Daihatsu Motor. Dan perusahaan yang berkomitmen untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan guys…,

KOK DAIHATSU BISA?
Ya iya donk Daihatsu bisa. Karena Daihatsu punya Teknologi terbaru guys dalam produksi mobil masa depan. Inovasi terbaru yang dimunculkan supaya gak ada lagi namanya polusi-polusi akibat kendaraan bermotor guys. Dan teknologi itu dirangkum dalam Teknologi-Teknologi Ramah Lingkungan  guys . Gak bakalan ngebuat lingkungan tercinta ini penuh polusi lagi.
WOW KEREN KAN…,
#Tepuktangan untuk Daihatsu

Masih gak percaya?Perlu bukti kenapa Daihatsu bisa?
OK saya akan bongkar rahasianya.

Yang  pertama dalam produksinya Daihatsu punya  teknologi “Eco-Idle” yang mampu mengatur dan mematikan mesin secara otomatis guys.Jadi dalam keadaan macet, mesin akan mati secara otomatis dan menghemat bahan bakar, DITAMBAH LAGI GUYS sistem i-EGR mampu menghasilkan pembakaran sempurna dan mengurangi pengeluaran karbondioksida.


Yang kedua, penggunaan mesin dua silinder turbocharged dengan teknologi active ignition system yang bisa menghemat bahan bakar sebesar 30 persen jadi walaupun cc kecil tapi performa tetap terjaga berkat teknologi turbonya guys…,


Dan ada satu lagi yang lebih cetar, yang ketiga yaitu perusahaan Daihatsu akan membuat sumber energi baru melalui penggunaan bahan bakar cair Hidrazin Hidrat untuk aki mobil. Hidrazin Hidrat itu guys adalah pencampuran air dan hidrogen. Zat ini memiliki daya energi yang tinggi dan tidak menghasil CO2.


LUAR BIASA DAIHATSU KAN GUYS..?
Benar-benar ramah lingkungan pokoknya dah…,

Gimana guys…,
Udah yakin kan dengan apa yang bakalan Daihatsu keluarin.
Dan yang pastinya efek yang luar biasa bisa kita peroleh.
Waahh…, akhirnya suasana pagi hari dengan udara yang segar dan pemandangan hijau bakalan jadi kenyataan nih.
Ditambah lagi bakalan bisa keliling-keliling kota dengan Mobil ramah lingkungan produksi Daihatsu.
WOW…, pasti bakalan kece abis guys.
APAKAH ANDA SUDAH SIAP?
🙂
Ayooo bersama-sama dengan Daihatsu menciptakan lingkungan yang lebih sehat.
Selain sahabat menyelamatkan hidup sahabat dan keluarga, sahabat juga menyelamatkan hidup banyak orang juga tumbuhan.
#prookprook
OK Let’s save our lives with Daihatsu

Referensi
http://www.daihatsu.co.id

Iklan

24 pemikiran pada “Let’s save our lives with Daihatsu

  1. gue pikir apaan, lagi promosi ya?! -.- hadeehh..
    Untuk mewujudkan kelestarian lingkungan nggak perlu yang canggih-canggih(buat diri pribadi), Kurangi pemakaian BBM, buang sampah ditempatnya, dll
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s