Holaaa…, Kuliah, Praktikum, dan Laporan = bosan


Holaaaa Holaaa…..,
AMpuunn %^#sembunyi di kolong
Ya ampun kapan penderitaan ini berakhir -_-
H -7  UTS masih aja ya ada laporan dan laporan
H -2 UTS masih aja ya praktikum.
Kapan otak ini sedikit tenang.
#gelenggeleng

Sumpah capek masih aja harus urusin laporan yang super cetar…,
Bayangin segudang laporan hasil praktikum yang harus dibuat
1. Laporan praktikum fermentasi 1 judul
2. Laporan Praktikum Mikrobiologi Pangan dan Pengolahan 1 judul
3. Laporan praktikum Pasca Panen 3 judul
4. Laporan praktikum Kimia Pangan 2 judul
Belum lagi tugas-tugas dari dosen yang buaaanyaaakkk habiss + persiakan bahan” praktikum di H -2 UTS yang susah ditemukan, belum priksa hasil kuis praktikan, belum periksa laporan praktikan + priksa data hasil praktikum mereka.
Holoooowwww…., kapan sayaaa belajar untuk UTS
ya rassul…, tolongiinn.

Mamaaakk…., pengen ngumpet aja di kost dan bertapa semoga nemu wangsit 😀
Capek capek capek…,
Pengen nangis 😥

pencerahan..pencerahan..dimana saya bisa nemuin pencerahan
udah donk ITP. capek tau kayak dini…,
2 tahun lagi minimal bakalan terus kayak gini

#semangat asri
kamu dan kalian pasti bisa
^@%usap air mata$#%

Iklan

7 pemikiran pada “Holaaa…, Kuliah, Praktikum, dan Laporan = bosan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s