galauan pagi


Huuuuaaaaahhh….,
Rasanya pengen lari ke tempat luas dengan hembusan angin kuat-kuat dan TERIAAKKK.
Hey KAMU?
KENAPA DENGAN KAMU?
KENAPA BERUBAH?
MANA KAMU YANG SEMPAT AKU KENAL KEMARIN.

Cuma alasan yang jelas yang aku mau tau. kenapa anda berubah?
apa karna kabar angin ini?
aku juga gak pengen kok ada kabar kayak gini, cuma karena aku dan anda pernah dekat.
Karena kabar yang gak jelas kayak gini lantas anda berubah?
Haaaahh…, bukan alasan yang bisa dibilang dewasa.
Kalau cuma karena ini aku akan merasa bersalah pernah dekat dengan anda.
MANA ALASAN ANDA YANG LAIN?
HAAAH?
Soal anda dan hati anda itu hak anda. Anda suka dengan dia? atau tidak bisa melupakan dia?lantas apa hubungnnya dengan saya?
kenapa sikap anda menjadi dingin?

#galauan pagi
😀

Iklan

4 pemikiran pada “galauan pagi

  1. Sabar ya kakak :3 haha
    terkadang kegalauan itu membuat kita lebih produktif, ya hasilnya kayak tulisan kamu ini hehe 🙂
    Eh mampir balik juga ya, aku punya tulisan hasil galau prodiktif hahaha yaudah sih haha -__-
    Oya kamu aku masukin, friends blog.., ciao 😀 peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s