takut rindu


ketika jari-jemariku menarik diriku untuk bercerita
ketika ingatan masa lalu berputar kembali
sebuah sayang yang dulu pernah terucap
aku merindukannya
bukan aku tidak pernah menyayangimu
namun aku berusaha melepaskanmu
karena aku
aku takut tau tentang perasaanmu
aku takut untuk membencimu
dan hanya berharap
semua akan biasa saja
antara aku,kamu dan mungkin dia
aku hanya rindu
rindu kehadiranmu yang hanya sesaat aku rasa
dan membuat aku pernah nyaman
aku rindu dan takut
akan sayang kamu

Tinggalkan Balasan

