Akhirnya (Semakin Cinta Pantai)


Alhamdulillah…,alhamdulillah…alhamdulillah.
Akhirnya…akhirnya…dan akhirnya.
Setelah beberapa pantai di kota ku yang aku jelajahi dan membawaku terbang kini giliran pantai-pantai yang terletak di Aceh dan Sabang yang membawaku terbang.
Sabang?
hayoo…siapa yang gak tau sabang?
Sabang yang merupakan bagian paling ujung dari Indonesia kita tercinta ini lho.
Sebuah rejeki yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Yupzz…,aku gak pernah membayangkan bisa meginjakkan kaki di titik 0 Indonesia.Sebelumnya memang aku pengen banget menginjakkan kaki di Aceh tetapi ternyata Allah mewujudkannya dengan sesuatu yang lebih indah.

Study Tour yang di adakan kakak/abang 010 ITP membawa aku untuk merasakan kenikmatan menyatu dengan udara di kota sabang.
Perjalanan menggunakan kapal yang untuk pertama kalinya. Sungguh luar biasa. Menikmati warna biru dan hijaunya air laut dan pemandangan yang luar biasa.Keindahan pantai disekitaran pelabuhan yang membuat aku benar-benar WOW.
😀

160220132332Keindahan pantai yang belum pernah aku temukan secara langsung ketika di kota Medan. Angin yang berulang-ulang mengombang-ambingkan raga ku yang kecil ini. Ombak yang selalu berusaha memecahkan batu-batu yang menopangku.
Salut untuk Prov. Aceh yang luar biasa menjaga secuil keindahan yang diberikan Allah SWT.
Akhirnya aku sadar bahwa aku gak salah sangat menginginkan berkunjung ke Aceh dan aku gak pernah merasa kecewa sangat cinta dengan ciptaan Allah yang satu ini “pantai”. Kejadian di beberapa tahun silam sangat tidak membuat aku takut untuk berlama-lama dipantai. Kekuatan magnet-magnet pantai menarik sebagian jiwa aku untuk menyatu dengan mereka.
Tidak berhenti di pantai ini saja. Perjalanan berlanjut ke Sabang. Tepatnya di pantai Gapang. Lebih dari luar biasa. Langsung meluncur ketepian pantainya dan merasakan terbang untuk pertama kali di pantai ini.

160220132398

Ombak yang selalu beriringan layaknya melody yang indah dipandang mata. Benar-benar pengen nangis ternyata luar biasa sayang Allah kepada hambanya sampai-sampai Allah memberikan banyak tempat indah di dunia ini.
Tempat selanjutnya adalah Pantai Ibo (lupa-lupa ingat).
Huaaaahhh…..,no coment. Subhanallah…subhanallah…subhanallah…,
170220132613

Sebuah keindahan yang berikutnya adalah keindahan bawah laut. WOW….,luar biasa. Aku bisa melambaikan tangan mengucap salam kepada para penghuni laut. Yupzz…, snorkling di Pulau Rubiah. Pengalaman pertama dan semoga bukan pengalaman terakhir.
170220132623

Finally…., Luar biasa. Subhanalloh. SEMAKIN CINTA SAMA PANTAI.
Dan ini lah foto terakhir. Banyak jempol dah untuk anugrah yang luar biasa ini.

170220132556

Akhirnya bisa Mengukir Jejak di salah satu sisi keindahan dunia.
Harapan, semoga aku bisa mengukir lebih banyak jejak ditempat ini lagi dan ditempat-tempat luar biasa lainnya.
AMIN

#Alhamdulillah
maha suci Allah yang dapat menciptakan tempat yang sungguh luar biasa.

15 pemikiran pada “Akhirnya (Semakin Cinta Pantai)

Tinggalkan Balasan

