Hadiah Oh Hadiah


Hay…hay…pemirsaaaa.Apa kabar hari ini.
Hari ini tema curcol saya adalah soal “HADIAH”

HADIAH….hadiah…hadiah.
Yupzzz…,hadiah.Siapa sih yang gak suka dikasi hadiah?
Apa lagi kalau hadiahnya adalah benda yang kita pengenin
#ajiiibb…
Kira-kira kapan aja nih sahabat dapat hadiah?
Dan apa hadiah spesial yang sahabat dapat sampai saat ini?
Wah…,pasti banyak banget ya.
Kalau aku sih dari dulu sukanya boneka. Karena aku bisa ngerasain kalau boneka itu hidup.
Seperi dikartun-kartun 😀
Boneka itu selalu tersenyum apapun yang terjadi #diseret-seret sama keponakan,diinjak,atau dipeluk
😀
Aku juga suka curhat sama boneka.hehehe…,
@kembali lagi ke masalah hadiah
Dan yang paling ngeselin kalau dikasi hadiah tapi belum nyampe.
#welehh apa ini
Begini pemirsa, om aku 3 bulan lagi bakalan balik dari negri anta berantah 😀
dan om udah kasi kabar kalau bakalan kasi aku hadiah.
Huuuaaahhh…, jadi pengen cepet-cepet putar waktu supaya esok adalah bulan Mei
hahahaa….,
Kondisi kayak gini lah yang membuat saya penasaran dan geregetan pemirsa.
ok pemirsa sampai sini saja curcol dari saya. Saya mau nangis dulu.
#nyelem di bantal

2 pemikiran pada “Hadiah Oh Hadiah

Tinggalkan Balasan

