JANJI


Janji?
Waahh…,pasti sahabat pernah berjanjikan?Kira-kira janjinya udah ditepain belum?
Hayooo…diingat #sambil garuk-garuk kepala
Menurut sahabat janjia itu apa sih?
Kayaknya zaman sekarang kata “janji” itu adalah kata yang biasa ya. Gak mengandung arti yang berat. Tapi kalau menurut aku, kata “janji” itu berat banget. Gak jauh-jauh artinya dengan “amanah”. Sama-sama gak boleh dilupakan dan diingkari.
Wah…., karena lagi ngomongin janji. Jadi inget nih sama janji aku dengan seorang sahabat berinisial FZ. πŸ˜€
Walau pun cuma janji mau postingin beberapa foto seorang sahabat aku. Tetep aja judulnya JANJI.
Naaahh…, ini dia beberapa fotonya. #dikit eksis
Dan denger-denger si FZ lagi sakit. #pura-pura sedih
Semoga aja bukan karena foto ini gak aku posting-posting yah. πŸ˜€
Semoga sahabat cepat sembuh #doa

221220121497221220121499

 

 

 

 

 

Dan yang ini foto terakhirnya yak. Dan alasan kenapa disetiap fotonya ada diriku. Maklum yak karena sayee pemanis atuh di tofo itu. #lempar poni
Hahahaaa….,

190120132019Dan yang terakhir. Alhamdulillah…, Janji sayee udah sayee tepatin. πŸ™‚
Jangan ditagih lagi yak. #takut didenda
Hahahaaa….,

Iklan

Satu pemikiran pada “JANJI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s