zzzz


cinta.abadi.kasih sayang.akal sehat.rasional.amarah.keluarga.kacau.perdebatan.duniawi.
kapan sih keluarga ini damai?
kapan keluarga ini tanpa perdebatan?
kapan kita kumpul tanps masalah?
kapan gak akan ada amarah?
kapan keluarga sakinah mawadah waromah yang engkau janjikan ya rabb?
kapan aku menangis karena bahagia?
kapan aku menjadi anak dan adik yang bangga dengan keadaan keluarga?
kapan aku bisa bicara diantara kalian?
kapan aku mendapatkan semuanya?
KAPAAAANNNNN……………………..???
cuma cinta yang abadi, kerukunan, tutur kata lembut, kasih sayang.
cuma itu yang aku harap dari kalian, kak,bang,mak,pak.
bukan kayak gini yang aku mau.
tolong murni.
murni capek sama keadaan kayak gini.
mungkin dari murni lahir sampai saat ini semua belum murni dapatkan.
harus keluarga ini berantakan?
setelah bapak yang keluar dari rumah.
harus ada lagi yang melangkahkan kaki keluar rumah.
aku gak nyesal terlahir diantara kalian.
tapi aku menyesal kenapa aku gak bisa utuhkan lagi keluarga kita.
aku memang masih kecil dan sangat kecil untuk memilih.
tapi tolong jangan kayak gini

2 pemikiran pada “zzzz

  1. Lagi curhat? Ya..lampiaskan saja apa yang ada di benakmu….
    Keluarkan semua..
    Jangan dipendam…
    Agar dunia tau…
    Betapa Pedih hatimu…
    Betapa luka yang dalam…

Tinggalkan Balasan

