gak mungkin kan aku tutup kuping supaya gak dengar perdebatan ini.
gak mungkin aku tutup mata supaya aku gak melihat kalian dan aku gak nangis.
gak mungkin mata aku gak nangis karena hati aku juga nangis.
aku bagian dari keluarga ini.
apapun yang terjadi di keluarga iu juga urusanku.
walau aku gak bisa melakukan apapun tapi aku tetap merasakan.
merasakan setiap goresan yang terjadi didalamnya.
walau yang mungkin aku lakukan cuma tutup mulut dan diam.
biarkan air mata ini berlahan menetes.
bukan keadaan keluarga yang kayak gini yang aku mau ya allah.

2 pemikiran pada “

Tinggalkan Balasan

