Narsis Membahana


Wah…wah…wah…, sekali-sekali ikutan GA temanya cocok banget buat aku mbak.
Banyak sih foto narsis tapi gak tau dimana letak artistiknya 😀
Pokoke foto-foto narsis tak aplod seng akeh lah mbk.hahaha…,
Habis bawa junior praktikum perdana ngeliat-liat makhluk halus di mikroskop.xixixi…,
Boleh lah kaka asisten pinjem untuk bernarsis ria.hahahha

selesai bawa praktikan praktikum judul mikroskop boleh lah narsis sejenak kaka asisten :D

Kalau mahasiswa mah yang dibaca buku-buku yang biasanya ketebalannya melebihi 5cm.
Tapi coba diintip yang ini baca buku apa..?
#wah buku resep masakan
😀
wELEh wWEleh…minta difotoin segala lagi.hahahaa….wahhh...,ternyata lagi baca buku masakan....#lapeerrr..

Dan yang ini pake helm di dalam kelas..,#bukan karena takut rajia yak
Tapi memang lagi narsis plus gila membahana diantara temen-temen yang otaknya udah pada mau pecah karena laporan gak juga dapet coretan (ACC).
APapun yang terjadi NARSIS tetep nomor satu…,HahaHAHaha….
Untuk kali ini jangan ada yang bilang (mahasiswa kok begini) yak…,
#malu…:D160520122310

160520122307

Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway

Iklan

38 pemikiran pada “Narsis Membahana

    • hahahaa….,iya kak.
      itu foto dijepret bener” pas galau karena laporan di kampus.
      aminn…, semoga bisa menang yak kak.

      hahaa… seseorang?siapakah dia kak?
      :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s