ABCD


Astaghfirulloh…, untuk kesekian kalinya aku merasakan hal seperti ini. Suasana hati yang bener-bener kacau. Tapi aku sendiri gak tau apa yang membuat aku kacau. Gak bisa dan gak enak untuk ngelakuin apapun. Mencoba mencari-cari bayangan apa yang mengganggu pikiranku tapi aku tidak menemukannya. Apa sebab hati aku takut dan gak tenang belum diketahui. Hanya bisa terdiam, menerawang jauh dalam pikiran dan menangis. Hanya ingin menangis dan berteriak gak tau karena apa.
Gak tau apa yang sedang terjadi kepada mereka diluar sana sehingga hati aku ikut sedih. Hanya satu yang aku rasakan. “aku menginginkan seseorang ada saat ini”. Dia…, aku gak tau siapa orang yang aku maksud. Tapi aku bener-bener merindukan seseorang. Mungkin aku bosan sendiri dan aku bosan menunggu. Yang mampu jadi semangat candangan buat aku.

Dan…, ttaraaaaaahhh…, bayang-bayang wajah orang tuaku ternyiang di pikiranku.
Aku sangatt merindukan mereka. Berkumpul dengan keadaan dingin dan bahagia.

Aku benci kondisi seperti ini. Semua membuat aku gak bisa berpikir. Makan, Laporan, Ujian, Perlengkapan ujian yg belum lengkap dan semuanya gak bisa aku lakuin.
Cuma sesak di dada yang aku rasa.
Ya allah…, astaghfirulloh….,

6 pemikiran pada “ABCD

Tinggalkan Balasan

