Tempat Terindah


A311220121681khirnya aku mampu menghela nafas panjang dan sejenak meninggalkan kejenuhan dan beban dipundak. Setelah hampir 2 tahun tidak pernah Mengukir Jejak di tempat ini. Karena kesibukan yang wajib aku jalani. Tempat yang meninggalkan banyak kisah dan cerita. Tempat yang memberikan banyak kekuatan dan semangat. Dimana aku bisa melihat ombak yang berkejaran. Pasir yang menggelitik kaki. Dan hembusan lembut angin yang membawaku terbang.Β  Yaappzz…, PANTAI. Sebuah tempat dan satu-satunya tempat yang membuat aku mampu melayang. Aku mampu mengepakkan tangan dan merasakan aroma angin yang membawaku.
Tempat yang sewaktu SMA merupakan tempat favorit untuk aku dan teman-teman. Hampir setiap akhir pekan kami selalu kepantai ini. Aku merasa sangat nyaman berada titempat ini. 15012011(028)Aku pernah terbang berasa mereka. Tepat yang penuh dengan tawa.., canda.., dan teriakkan semangat kehidupan. Tempat yang mampu dirasakan kenikmatannya oleh semua orang tanpa pandang bulu. Kami pernah berteriak disana. Mengeluarkan semua rasa yang menghalang dada. Kami pernah tertawa bersama disana. Menikmati tiap denyut nadi dan detak jantung yang masih bersarang ditubuh.

Aku bisa mengukir cinta disana. Merasakan seluruh kehangatan disetiap belaian lembut anginnya. Hanya memandang disetiap sudutnya aku mampu merasa bahagia. Anak-anak berkejaran bersama ombak. Ia tertawa dengan pasir. Orang dewasa bergelut dengan ombak. Melayang di atas air. Sampai nenek-kakek yang tertawa sambil menjaga cucunya. 311220121759Semua kehangatan itu terasa bagai cinta yang tidak ku temukan ditempat lain. Sekali lagi aku mampu mengukir indahnya cinta disana.

Dan saatΒ AKU mengukir jejak disana aku ingin ombak dan pasir disana tetap mengenalku. Walaupun ombak selalu menghapus ukiranku. Namun tanpa dendam untuknya. Dan aku berharap bisa merasakan sapaan angin disana ketika aku kembali kesana. Kapan pun itu dan dengan siapapun. Berharap tempat ini tetap menjadi tempat terindah yang akan ke ukir dibenakku. PANTAI PANTAI PANTAI DAN PANTAI

311220121733

Iklan

8 pemikiran pada “Tempat Terindah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s