Otosan


izinkan aku untuk bersamamu mulai saat ini
izinkan aku berkata manja dan memelukmu mulai saat ini
dan izinkan aku untuk merasakan sayangmu lagi
sayang yang dulu pernah hilang dalam raga ini

berikan aku waktu
walau hanya sedikit dari banyak waktumu
untuk bergurau bersamamu
dan menghapus seluruh rindu

Jangan biarkan dia menggali jarak antara kita
karna otosan bukan milik dia
otosan selamanya hanya milik saya
dia hanya seorang pecundang diantara kita

Engkau telah berubah
suaramu pun tak gagah seperti dulu
izinkan aku terus merasakan setiap detik dihidupmu
setiap detakan jantung dan nadi ditubuhmu

sayang ayah…
[{}]

4 pemikiran pada “Otosan

Tinggalkan Balasan

