Mengukir Jejak


Dan akhirnya aku nemuin kata yang cocok untuk blog aku.
Yuuppzzz…“mengukir Jejak”
Mengukir itu susah sih menurut aku, setiap ukiran itu memiliki nilai yang berharga dan penuh makna. Juga bernilai seni yang tinggi. So, ukiran itu indah banget. Dan akhirnya aku cuma mau setiap jejak-jejakku selalu terlihat sebagai ukiran yang indah. Dimanapun aku berada dan dengan siapa. Aku harap jejak yang aku tinggalkan selalu bernilai positif dan menjadi ukiran indah di ingatan kalian bahwa aku pernah ada dihidup kalian.
Aku akan terus mengukir, mengukir dan mengukir jejak. Dengan penuh keindahan di hati kamu, kamu dan kamu.
Sebelum aku berkelana mengukir jejak di hati dan sisi yang lain. Aku hanya ingin kamu mengingat bahwa aku pernah mengukir jejak disini.

4 pemikiran pada “Mengukir Jejak

  1. Ping balik: Tempat Terindah | Mengukir Jejak

  2. Ping balik: Akhirnya (Semakin Cinta Pantai) | Mengukir Jejak

Tinggalkan komentar