Kemarin dan Nanti


Mungkin saat aku mengenal kamu
aku takut ada yang dengar bahwa hati aku berbisik
berbisik bilang bahwa aku sayang kamu

Saat aku t’lah dekat dengan kamu
hal yang paling aku takutkan
saat aku ga’ bisa lagi berbisik bilang sayang ke kamu
karena kamu dan hati kamu bukan lah untukku

Dan saat kamu telah jauh dari aku
aku menjadi semakin takut
takut karena bisikan itu telah menjelma jadi diriku

Saat nanti kamu benar-benar gak ada dihidupku
ketakutan itu telah menjadi bagian hidupku
karena aku gak pernah bisa
gak pernah bisa melupakan kamu

9 pemikiran pada “Kemarin dan Nanti

Tinggalkan Balasan

