Simple Tapi Harus


 

Kadang kita ngerasa biasa aja dengan apa yang kita ucap. Tapi tuk kali ini bener-bener nyangkut di otak dan muter-muter terus #fuihh…

Emang ucapan apa sih asri?
Hmm…., tu lah tiap orang tua, tante,abang dan seperangkatnya kalau nelpon selalu bilang beljar yang bagus ya,jangan pacaran dulu. Tik tok tik tok langsung deh otak ini muter-muter dan tetep aja harus jawab hu’um..,iya….
Wajar sih kalau orang tua ngomong seperti itu dan sangat wajar. Malah lebih wajar kalau aku jawab begitu. Karena itu lah tugas seorang pelajar.

Terus masalahnya dimana?
Yaa…begitulah.Saat mulut udah jawab iya maka hati pun harus jawab iya kan. Apa lagi izin pacaran yang lama udah dicabut. 😥
Masalahnya..,takut aja kalau gak bisa jaga ucapan sendiri.

Yaaaa ampun masalah se simple itu doank?
Hehehe…, gak simple lho. Masalahnya udah ada seseorang. #tiktoktiktok
Ehh…baru buka hati udah dissuruh tutup aja lagi. #ngeness..

Ikutin kata hati donk, gimana?
Kalau hati sih kayaknya ikutin kata orang tua. Dari awal juga niatnya semester 5 baru buka hati eehh malah kecolongan.#sedih

Jadi udah nemu jalan?
Untuk saat ini kayaknya harus jaga jarak sama dia dan selalu inget kata orang tua untuk jadi anak yang berbakti. #cepiwitt
Walau sedikit ragu tapi harus tetap semangat. Dan memang belum saatnya. Bersahabatlah mungkin lebih baik. Semangat… #semangatin diri sendiri euy

Selesaikan?Atau masih pusing dan bingung dan galau?hahaha
Bingung.hehehe…, Tpi apa aku gak bakalan dibilang labil? baru buka hati eh maen tutup-tutup aja lagi. Sebenernya emang gak perlu dipikirin ya. Yasudah let it flow. Cuma harus tetap ya…, mulutmu harimaumu. Harus tetap jaga ucapan. Itu ucapan aku dan itu lah aku. #mulai semangat nih…

Dan harus?
Harus tetap semangat, kembali seperti dulu dan jadikan dia motivasi seperti yang lalu. Tetap jadi yang terbaik. #cepiwit..
😀

 

Iklan

5 pemikiran pada “Simple Tapi Harus

  1. semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat,
    jadilah anak berbakti. hheeeeeee….

    masa depan ada ditangan kita, jangan merusak, walau itu gak sengaja (lah kl gak sengaja gimana)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s