Mr. T


SUUUEEENEEEENG BANGET….., #alayyyy
itu lah yang menggambarkan hari ini. Alay dan super lebay toh yaaa….,
Pokoknya seneng banget deh buat hari ini. Kamu bisa bayanginkan gimana rasanya bisa duduk deket cowo kecengan kamu #rasanya mau terbang. 😀
Ya walaupun dipisahkan beberapa kursi tapi tu posisi bener-bener bisa dibilang t-o-p-b-g-t dah. #cihuuyyy
Dan walaupun dia gak tau kalau akunya seneng. 😦

Cihuyy…, apalagi hari ini Mr.T rapi bgt. Jadi suka liatnya.hahahaaa….,
Ya semoga aja ini beda dengan yang sebelumnya pernah terjadi sama aku. Temen banyak yang dukung sih. Tapi kalau dia gak seperti aku sama aja bohong ya. Berdoa aja tetep bisa baik dan semakin baik. Semoga bisa tambahin semangat bukan males ya.heheh…,
Terimakasih ya rabb untuk hari ini…,
:*

kalau lagu yang diajarin senior:

putih putih pakaiannya
pakaiannya
hitam hitam lah orangnya
lah orangnya

tapi kalau untuk hari ini :

hitam hitam pakaiannya
pakaiannya
putih putihlah orangnya
lah orangnya

hahahaaa….,
Mr. xxx

Iklan

8 pemikiran pada “Mr. T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s