Disaat Itu (ada kamu)


saat ku ingin membaca
tulis lah tentang isi hatimu
dan izinkan aku membaca isinya
kuharap kau menceritakan tentang aku

saat ku ingin mendengar
berbicara lah…,
bicarakan tentang melodi cinta untukku

saat ku ingin melihat
izinkan aku melihat pelangi cinta dimatamu
agar aku tau bahwa kamu untuk aku

saat ku ingin berjalan
genggam tanganku agar aku tak terjatuh
dan terluka karena liku kehidupan yang curam

Dan disaat aku letih
kuharap kamu tetap ada disampingku
dan menjadi sandaran untukku terlelap

disaat saat itu
aku ingin dan aku mau
selalu ada kamu

 

 

 

3 pemikiran pada “Disaat Itu (ada kamu)

Tinggalkan Balasan

