Sayang Keluarga Kedua


Udah hampir dua minggu aku menghuni kost ku yang sederhana ini. Tapi udah banyak aja penyakit yang nyamber. Mulai dari anemia yang up date terus tiap haru udah kayak status anak galau, menyusul lagi sakit pinggang yang hampir tiap hari timbul, perut kanan bagian bawah juga sering sakit dan belum diketahui penyebabnya, dan hari ini senggugut yang sangat amat sakit pun muncul. Rasanya kalau lagi sakit gini yang dipengenin cuma satu, yaitu pulang. Udah pengen teriak-teriak aja kayak gak pernah pulang bertaon-taon,hhoooaaaa…….pulang.

Tapi tetep walau pun sakit aku kambuh aku gak ada kasi kabar ke keluarga dirumah. Kalau aku bener-bener udah gak kuat baru deh aku kasi kabar. Gak mau aja buat keluarga khawatir dan nanti jadi manja kalau ditelpon-telpon. Walau pun sedih banget rasanya kalau sakit gak ada yang nungguin disamping. Cuma takut tiba-tiba makin parah aja.

Pengen sih priksa sebenarnya sakit apa yang ada di badan ini selain anemia. Tapi takuttt, takut nanti jadi manja kalau udah ketawan sakitnya. Takut juga nanti bisa syyoook, hahaaa… udah macam sakit parah aja ya pake syok segala. #halaahh

Tapi untung aja temen-temen aku adalah orang yang peduli sama aku. Mereka sangat respek dengan apa yang terjadi. Alhasil kalau lagi sakit pasti temen-temen yang repot. Yang ngomel ada, yang beliin makan ada, yang beliin obat ada, dan yang suka nungguin dikost juga ada. Ini lah mereka, keluarga kedua aku selain anak-anak di kost. Temen kampus dan temen kost itu sama rate nya dihati aku. Mereka adalah keluara kedua aku.

Kak ria juga merupakan orang yang paling repot kalau aku sakit. Mungkin kak ria ngerasa bertanggung jawab kali ya sama aku karena udah dititipin aku. #halaahh sok dijaga
Kak ria juga kamarnya pas disamping kamar aku jadi kalau teriak dikit aja udah langsung denger.heheheee….,
Satu lagi tu si Yolanda, suka teriak dari depan pintu kalau aku udah gak bersuara. Hanya untuk memastikan kali ya kalau kondisi aku baik-baik saja. =_=
Pkoknya mereka semua adalah keluarga besar kedua aku. Terimakasih ya allah telah menyelipkan aku diantara orang-orang ini. Walau jauh dari keluarga tapi disini aku nemuin keluarga yang baru.
🙂

Iklan

10 pemikiran pada “Sayang Keluarga Kedua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s