Tempat Ngadem Itu Mahal


Ya begitu lah intinya, kalau mau cari tempat ngadem yang jauh dari terik matahari yang buat kulit gosong dan jauh dari hal-hal yang berbahaya emang harus mahal toh ya. Seperti yang aku alami beberapa jam yang lalu. Alih-alih mau jemput kakak, ehhh malah si kakak kejebak macet dan harus nunggu satu setengah jam. Salah satu tempat yang sangat rawan pencopetan posisi aku tadi berada.

Sabbb sabb…., lirik kanan lirik kiri. Cuma ada toko sepatu, tempat makan, dan warung kecil. Dan tempat yang paling aman cuma ditoko. Tarik kaki berapa langkah dan sok-sok pilih-pilih sepatu. Takut si mbak penjaga marah ya beli lah dua biji sepatu alias satu pasang.hahaha…
Dengan harga yang standar sih, dan bawa uang pas-pasan hanya tersisa beberapa puluh ribu. Maklum gak berniat beli sepatu. Soalnya mamah selalu bilang kalau keluar jangan semua uang dibawa, secukupnya saja (inget ya secukupnya saja harus di bold dan surufnya super gede supaya inget) πŸ˜€ .

Tik tok tik tok jarum jam terus aja muter tapi si kakak gak muncul juga. Duduk deh di sofa kecil yang ada di dalam toko. Mungkin mbak penjaga agak risih kali ya, dikiranya aku mau maling kali, si mbak terus mantau aku. Astojim…, separah itu apa ya muka aku. Masa disangka maling.

Tempatnya gak buat boring dah dengan suara musik yang cukup menggetarkan telinga dan kipas angin yang tak kunjung berhenti. Memang kalau mau cari tempat ngadem dan aman dari para copet-copet nakal dan kejahatan lain emang harus mahal oiii…,

Iklan

8 pemikiran pada “Tempat Ngadem Itu Mahal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s