kuharap “kamu”


saat kau tak menghiraukanku
saat kau tak pernah mengerti aku
saat kau tak peduli dengan rasaku
kuharap jangan pergi

aku mengagumimu
aku memperhatikanmu
dan aku mengkhawatirkanmu
karena aku memiliki rasa padamu

mungkin kau tak pernah menoleh kepadaku
kau tak pernah berpikir tentang aku
sampai kau tak mengnggap aku
ku harap hanya untuk kali ini

aku tak pantas untukmu
aku bukan siapa-siapa bagimu
aku hanya orang asing buatmu
tapi ku harap suatu saat kau menyayangiku

kamu yang mampu memuatku bertahan
walauku hanya berharap dibalik ketakutan
berharap tuhan memberi kesempatan dan menyatukan
kita dalam rasa sayang

dan kuharap kamu
dan hanya kamu
menjadi yang terbaik dalam duniaku
kagumku membuatku sangat menyayangimu

Tinggalkan Balasan

