Cowok Idaman


Kalau lagi ngumpul-ngumpul sama temen-temen pasti sering kan bahas tentang pacar idaman. Dari mulai bahas face, senyumnya, fostur tubuhnya, sifatnya bahkan sampai isi kantongnya. Astghfrllh.., kagak dah, semoga sahabat pena tidak termasuk yang seperti itu ya. Lucu sih kalau udah bahas yang seperti itu bareng temen. Kalau aku sih suka yang mirip Dikta, itu lho salah satu vocal yovie and nuno. Hmmm…., gak gemuk, rada-rada cuek dan pake kaca mata. Hahahaaa…, ketinggian kali ya kalau ngarep punya pacar yang begitu.

Tapi ada sih cowok kampus aku yang sudah memenuhi standar yang aku suka. Ehmm..ehhmm…, tapi masih dirahasiain ya.., Duh seneng banget kan pastinya kalau ketemu cowok yang kita suka. Kadang suka kesemsem sendirian alias senyum senyum sendiri. Apalagi kalau liat dia keluar dari mushala,duh..,fresh banget mukanya. Malah kadang dia permisi saat kegiatan kuliah berlangsung untuk shalat. Subhanallah, top lah pokoke. Jadi makin kagum sama dia.hehheee…., terus dia juga termasuk orang yang aktif dalam beberapa kegiatan kampus. Hmmm…, semoga ini hanya kagum ya.

Pastinya yang paling kesel kalau ngeliat dia deket atau malah jalan sama cewek. Tapi untuk sekarang hanya berharap semua tidak lebih dari rasa kagum ya. Kagum karena rapi apalagi kalau pake baju koko duhhh rapi banget, rajin ibadah, aktif dalam kegiatan keagamaan, rada-rada cuex, dan ting tong (disensor,takut ketawan).hahahaaaaa…

Iklan

15 pemikiran pada “Cowok Idaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s