Wanita Terhebat Dalam hidupku


Seorang anak yang ceria pasti identik dengan kehidupan keluarga yang bahagia pula. Siapa sih yang tidak ingin hidup bahagia dengan keluarga?mustahil ada seorang anak yang menginginkan keluarganya tidak bahagia. Seperti layaknya aku. Impianku adalah melihat keluargaku hidup dengan bahagia.

Mungkin teman-teman benar menganggap aku anak yang ceria tetapi salah besar bila menganggap hidupku bahagia dengan keluarga yang hidup rukun dan super lengkap. Karena memang seperti itu yang kualami, hidup dalam keluarga broken home dan sangat kekurangan kasih sayang dari seorang ayah. Sejak aku kecil aku sangat jarang bertemu dengan ayah, karena ayah bekerja keluar kota. Saat aku duduk di bangku kelas 3 SD hal yang berat harus ku alami. Ayah dan Ibu berpisah dan sangat menyiksa bathinku. Tapi mungkin itu yang terbaik untuk keluarga kami.

Aku sangat beruntung memiliki seorang ibu yang luar biasa. Ibu berjuang sendiri untuk menghidupi aku dan keempat saudaraku. Layaknya  anak bungsu yang lainnya, sifat manja tetap melekat pada diriku. Kini hidup kami dapat disebut lebih dari cukup. Tapi manusia tidak akan merasa pernah cukup, tetapi merasa terus kurang agar terus berusaha untuk mendapatkan yang lebih dari apa yang dimiliki. Berkat bantuan, dorongan, dan doa dari ibu dan keluargaku aku dapat melanjutkan kuliah di sebuah Universitas Negeri di kota Medan. Dan berharap bisa meningkatkan taraf hidup keluarga.

Bagi aku ibu itu segalanya. Ia adalah ayah dan juga ibu yang hebat untuk aku. Aku memiliki ayah tetapi seperti tak punya ayah. Ibu ibu dan ibu segalanya untuk aku. Terimakasih ya allah memberikan aku sosok wanita yng hebat. Faktor ini juga yang membuat aku takut mencintai sesosok adam. Hahahahaa…lucu dah.

Iklan

15 pemikiran pada “Wanita Terhebat Dalam hidupku

  1. Kadang hidup memang bisa disembunyikan, layaknya seperti barang yang bisa dibungkus denganberbagai bungkus. Namun tetaplah dalamnya itu sepert itu *Nah loh ngerti gak kamunya yah 😀

    Hmmm setiap manusia pasti punya cerita tentang hidupnya, aku sih udah pernah ceritain bagaimana hidup aku yang pernah aku posting dulu dengan judul “Kisah Hidupku part 1 sampai 4, kalau gak salah sih 🙂

    kyknya gak perlu aku ceritain disini deh, 😀

    Lah yang pasti tetap semangat, tetap melihat masa depan, biarlah yang lalu menjadi sebuah kenangan. tak harus diingat tapi patut dijadikan pelajaran.Namun tak boleh juga larut dalam ke takutan dan kewaspadaan.
    coz.. setiap manuia berbeda, isi hati, perasaan, kasih sayang pastilah gak akan sama..

    Sayangilah orang yang kamu sayangi dengan setulus hati, ungkapkan jika begitu, jangan di penda jadi abu yang nantinya bisa menutup matamu.
    :mrgreen:

  2. ini real story 🙂 nya mbk asri? SubhanaALLAh semangat ya mbk 🙂 banyak asri2 lain yang mungkin tidak seberuntung mbk asri yang bisa dengan semangat memupuk diri agar bersemangat juang tinggi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s