kepingan cinta dan kecewa


aku kembali dengan ribuan kepingan rasa
menggebu begitu kuat diantara suka duka
rasa yang ada karena engkau ada
rasa rindu yang ada..
kini tak dapat lagi tertahan dan berubah menjadi kecewa
apakah engkau telah berubah?atau melupakan aku?
aku berharap dapat menumpahkan segala rasa
saat aku dan engkau bertatap muka
kini saat bulan yang indah,dimana semua mampu untuk besama
dan aku tetap berharap keajaiban indah muncul untuk keluarga kita
tapi engkau telah mengukir luka…,
rasa rindu yang menggebu bathin ini kini menjadi kecewa
engkau datang tanpa menghiraukan ku..,
hanya kabarmu yang ku dengar
kabar dari mereka yang tak tau tentang rasa
ku hanya mampu tertunduk dan menahan kecewa
ayah…,apakah engkau melupakan aku?
tak ada lagi kah cinta untukku…,
aku merindumu dan sangat merindu..,
aku hanya dapat berdoa semoga allah senantiasa melindungimu.
aku merindu dan sangat menyayangimu….

10 pemikiran pada “kepingan cinta dan kecewa

Tinggalkan Balasan

